Sunday, March 06, 2005

Finding Friends

Life is full of surprises, katanya. Tipe Sanguinis macam aku tentu aja suka bgt dgn segala yg berbau kejutan. Termasuk kejutan2 dr komunitas blogger.

Aku mulai tertarik sama blogging sejak baca "Subject:Re"-nya Novita Estiti. Trus temen2 di milis alumni majalah Entropi (majalahnya Teknik Kimia UGM) mulai kasak-kusuk juga. Kliatannya asik, i must admit, tapi kuatirnya aku engga ada waktu buat "memelihara" sebuah blog. Sampai suatu ketika mas Bondie (dikenal dgn nama Bondan Caroko) cerita tentang betapa bahagianya dia di komunitas blogfam. Aku pikir, well, seengganya ini layak dicoba. Dan sejarah per-blog-anku pun berubah selamanya.


Ternyata ada Djoqo juga di sini. Ada Echoy. What a surprise, ada orang2 yg aku kangenin.. old friends..

(All the same, i can't wait to find 'new friends' as well..)

Segalanya membawa kejutan yg menyenangkan. Aku tau aku bakal terus meluangkan waktu buat 'memelihara' blog-ku. Engga ada kekhawatiran lagi.
Thanx, m'Bondie.. :)